Details, Fiction and pengacara jakarta selatan

Wiki Article

Temukan definisi istilah-istilah hukum secara gratis dan tepercaya dari peraturan perundang-undangan

We've been qualified and has a license to observe in litigation or professional dispute circumstances. As of its institution, the firm has thus far, render its services to various client which consist of both foreign and domestic firms.

Ada peristiwa yang menghalangi prestasi debitur yang diterima sebagai halangan yang dapat membenarkan debitur untuk tidak berprestasi atau tidak berprestasi sebagaimana mestinya

Ada beberapa cara untuk menemukan seorang pengacara di kota , sebagai contoh melalui situs Internet asosiasi pengacara di yurisdiksi, direktori dari dewan pengacara nasional atau situs World-wide-web para pengacara.

Pasal 1243: Mengatur tentang kewajiban mengganti kerugian yang diderita oleh pihak kreditur atau pihak lainnya akibat salah satu pihak tidak memenuhi kewajiban yang telah ditetapkan dalam perikatan.

Bila saudara perempuan tersebut bersama‐sama dengan saudara laki‐laki kandung atau seayah, maka bagian saudara laki‐laki dua berbanding satu dengan saudara perempuan (Pasal 182 KHI).

Sehingga secara singkat, penerbitan akta kelahiran di kota Z sebagaimana Anda sebutkan jelas melanggar hukum, sebab tempat kelahiran diubah dari kota X menjadi kota Z.

Apabila perjanjian tersebut didasari iktikad buruk/tidak baik, niat jahat untuk merugikan orang lain, maka perbuatan tersebut bukan merupakan wanprestasi, tetapi tindak pidana penipuan.

Setelah berkas-berkas diatas dilegalisir dan siap semua, kita tinggal daftarkan ke pengadilan negeri untuk sidang perbaikan nama di akta lahir.

Maka menurut hukum dia dapat dimintakan tanggung jawabnya, jika pihak lain dalam perjanjian tersebut menderita kerugian karenanya.

Location practice ini jarang digarap pengacara lokal Banten, padahal perusahaan berskala besar dan kecil banyak berada di Banten. Umumnya mereka meng use pengacara di Jakarta, yang dari segi harga mungkin lebih tinggi, namun tidak mengerti kehidupan lokal.

We have been a staff from Magnaar regulation firm. Pretty satisfied to fulfill you. perbaikan akta kelahiran You can tell the chronology of the situation just after an appointment using a team of industry experts within the Magnaar regulation firm.

Misalnya, ada perjanjian yang menyatakan bahwa salah satu pihak wajib untuk membayar sejumlah uang paling lambat pada tanggal tertentu.

Mirza M. Haekal Mirza berusaha untuk menyampaikan informasi dengan jelas dan mudah dipahami. Tulisannya didasarkan dari riset menyeluruh ke berbagai sumber terpercaya, baik dari dalam maupun luar negeri.

Report this wiki page